Senin, 12 Oktober 2015

Gaya Rambut untuk si Pipi Tembem

Berwajah bulat sama menariknya dengan wajah oval. Siapa bilang pipi tembem itu buruk? Tidak! Sebaliknya, pipi tembem justru bisa membuatmu terlihat lebih imut imut, lebih muda, dan lebih segar. Maka dari itu, jika kamu punya pipi tembem, yang harus kamu lakukan adalah membuatnya terlihat semakin oke jika dipadukan dengan gaya rambut tertentu, sehingga alih-alih terlihat gendut, kamu akan terlihat cantik, segar, dan imut. Model rambut untuk muka bulat memang banyak bisa dipilih, namun tidak semua bisa cocok denganmu, sungguhpun terlihat oke di modelnya. Nah, untuk menghindari hal seperti itu, sekarang kamu bisa memilih beberapa model rambut yang pastinya akan selalu terlihat oke untukmu.

rambut untuk wajah bulat

Gambut untuk muka bulat. Sumber foto : trik-tips-sehat.blogspot(dot)com

Gaya Rambut Pilihan untuk Wajah Bulat

Bob medium dengan panjang sebahu, disertai dengan potongan layer di bagian depan muka. Layer atau potongan bertumpuk akan membuatmu jadi lebih oke. Model bob sebahu dengan ujung ditekuk ke dalam akan menambah volume pada rambut. Dan rambut bervolume adalah rahasia untuk menyeimbangkan wajah bulat. Kombinasikan juga dengan poni samping berlayer. Edgy bob atau bob berlayer dengan bagian belakang yang lebih pendek dari bagian depan bisa mengangkat rambutmu sehingga membuatnya terlihat lebih berisi. Tambahkan juga dengan poni di atas alis dengan potongan layer dan ujung tajam tajam sehingga untuk membingkai wajah bulat dengan sempurna.

Shaggy sebahu dengan aksen keriting gantung juga akan menjadi model rambut untuk muka bulat yang jadi favorit. Keriting gantung pada rambut dengan panjang medium akan membingkai kedua pipimu dengan sangat baik. Selain itu, keriting gantung juga akan menambah volume pada rambut. Shaggy panjang untuk kamu yang berambut lurus, dipadukan dengan poni samping, juga bisa menambah kecantikan si pipi tembem. Terakhir, poni adalah aksen yang harus ditambahkan pada rambutmu. Wajah bulat tidak selalu harus menggunkana poni samping kok untuk menutupi sebagian sisi wajah. Kamu juga bisa terlihat manis dengan poni di lurus di bagian depan. Hanya saja, jangan membuat ponimu full dan penuh di depan. Tambahkan sedikit jarak pada tiap lapisan ponimu.

Artikel sebelumnya :

Gaya Rambut untuk si Pipi Tembem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 komentar:

Posting Komentar