Rabu, 07 Oktober 2015

Model potongan rambut pria

Semi Long Hair: Potongan Rambut Untuk Pria Trendy di Tahun 2015

Jika Anda adalah tipe pria yang cenderung suka untuk berganti-ganti model rambut sesuai dengan trend terbaru, saat ini mungkin Anda juga sedang mencari salah satu trend model potongan rambut pria yang sedang in di tahun 2015 ini. Jika memang demikian, sebenarnya ada satu model rambut yang cukup trendy dan tentunya cukup banyak digandrungi oleh kaum adam. Model rambut yang dimaksud di sini dikenal dengan nama model semi long hair atau model rambut semi panjang. Model rambut seperti apakah ini? Mengapa model rambut ini cukup disukai oleh para pria di tahun 2015 ini? Mari kita bahas sedikit lebih lanjut di sini.

30-Long-Hairstyles-for-Men-2014_10

Model rambut panjang Sebahu. Sumber gambar : mens-hairstyle.com

Model Rambut Dengan Panjang Sebahu

Yang disebut dengan nama semi long hair pada kategori model potongan rambut pria sebenarnya adalah model rambut yang tidak terlalu panjang namun juga tidak pendek. Biasanya panjang rambut itu sendiri adalah sebahu dengan kerataan yang cenderung sama di semua sisinya. Jika dibandingkan dengan rambut yang panjang atau gondrong, tentu saja potongan rambut yang satu ini lebih mudah untuk dirawat. Walaupun begitu, memotong rambut secara teratur mungkin memang butuh untuk dilakukan guna menjaga supaya rambut tidak menjadi terlalu panjang dan kehilangan tampilannya yang semi-long.

Tampilan Yang Santai Namun Cukup Elegan

Jika dilihat dari tampilannya, tentu saja potongan rambut yang satu ini menarik. Ini bukan hanya karena kenyataan bahwa model ini cukup digandrungi di masa sekarang ini termasuk juga di kalangan selebriti pria. Ini juga terkait dengan rampilan yang santai namun cukup elegan dalam waktu yang bersamaan. Sebagian orang mungkin menganggap potongan rambut semacam ini terkesan urakan. Padahal semua itu tergantung bagaimana Anda bisa menata rambut tersebut dengan baik dan benar dan juga tentang bagaimana Anda memilih jenis pakaian untuk dipadukan dengan potongan semi long hair. Dengan memilih pakaian dan aksesoris yang tepat, tentu saja Anda tidak perlu merasa khawatir bahwa Andaakan terlihat urakan dengan menggunakan potongan rambut yang cukup trendy ini.

Model potongan rambut pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 komentar:

Posting Komentar