Senin, 12 Oktober 2015

Gaya Rambut yang Menambah Volume

Untuk kamu yang berambut tipis, jangan khawatir. Ada tips dan trik yang bisa membuat rambutmu tampak lebih penuh, lebih mekar, dan lebih bervolume. Sebetulnya, tips dan trik berikut juga berkenaan dengan model gaya rambut. Jadi, selain menatanya dengan blow dry dan mengacaknya dengan jari, kamu juga harus bisa mencari model gaya rambut untuk rambut tipis. Gaya rambut ini bisa disesuaikan dengan segala tipe rambut kok, baik itu keriting, berombak, atau lurus. Khususnya untuk kamu yang berambut lurus, kamu memang butuh usaha ekstra untuk membuat rambutmu tampak lebih mengembang. Namun dengan catokan, sisir bulat, dan hairdryer, kamu bisa menata rambut dengan tepat. Sekarang, pertama tama kamu harus memilih gaya rambutnya terlebih dahulu.

model rambut cewe tipis

Model gaya rambut untuk rambut tipis/. Sumber gambar : sumber foto zonacewek(dot)com

Berbagai Gaya Rambut untuk Rambut Tipis

Gaya keriting gantung di bagian bawah rambut adalah model paling favorit bagi rambut tipis. Keriting keriting ini akan memberi volume tambahan pada rambut, apalagi bagi rambut sebahu. Pastikan juga kamu mendapat potongan layer untuk bagian atasnya. Potongan rambut berlapis-lapis seperti layer ini akan membuat rambut tampak lebih tebal. Berikutnya, bob bergelombang bisa menjadi pilihan yang tepat. Gelombang yang kamu ciptakan di rambut akan memberi kesan penuh, sedangkan bob sebahu yang ujungnya ditekuk ke dalam juga akan memberikan efek yang sama.

Jika kamu berani, kamu bisa memangkas habis rambutmu sampai pendek dalam gaya crop. Crop adalah model gaya rambut untuk rambut tipis yang bisa “mengangkat” rambut sehingga terlihat lebih penuh. Gaya rambut ini akan tampak lebih manis jika dipadukan dengan poni samping yang panjang. Kalau kamu tidak ingin terlihat terlalu tomboy dengan potongan rambut ini, menambahkan poni atau highlight bisa melembutkan penampilanmu. Untuk gaya rambut pendek lainnya, pixie bisa menjadi solusi untuk rambut tipis. Tidak usah terlalu pendek jika kamu tidak suka. Kamu bisa menggunakan gaya rambut ini, dengan gaya messy, untuk menambah volume rambut. Model rambut pixie, selain untuk memberi volume pada rambut, juga bisa membuatmu terlihat sporty dan lebih praktis. Tidak perlu lagi merasa kegerahan di udara panas seperti sekarang.

Artikel sebelumnya :

Gaya Rambut yang Menambah Volume Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 komentar:

Posting Komentar