Senin, 12 Oktober 2015

Model Rambut Pendek Sebahu si Muka Bulat

Sekarang ini, bukan cuma wanita berambut panjang saja yang bisa disebut cantik. Wanita rambut pendek juga bisa terlihat menarik. Jadi, buat kamu yang memiliki rambut pendek, tidak usah khawatir. Yang harus kamu lakukan hanyalah menatanya dengan cara yang tepat. Bagaimana cara menata rambut dengan tepat? Pertama, kamu harus menentukan bentuk wajahmu terlebih dulu. Bentuk wajah memainkan peranan penting akan keseluruhan tampangmu nantinya. Jika dipadu dengan gaya rambut yang tepat, maka kamu akan tampil tidak kalah menawan dengan mereka yang rambutnya hitam, lurus, dan panjang. Nah, wajah bulat adalah bentuk wajah yang terbilang cukup sulit untuk mendapatkan potongan rambut pendek yang pas. Namun, jangan khawatir. Ada kok yang gaya rambut yang bisa membuat wajahmu tampak ramping. Berikut adalah model rambut pendek sebahu yang pas untuk wajah bulat.

model-rambut-wanita-sebahu

Model rambut pendek sebahu. Sumber gambar : modelrambutkeren.blogspot(dot)com

Wajah Bulat dan Gaya Rambut Pendek

Jika kamu berwajah bulat, maka model rambut pendek yang cocok adalah yang memiliki layer bagian muka. Minta penata rambut di salon untuk memotong bagian depan rambutmu dengan silet, bukan dengan gunting, untuk mendapatkan potongan layer yang sesuai. Setelah itu, tambahkan poni layer miring yang melintang di kening. Potongan rambut seperti ini akan membingkai wajahmu dengan pas dan membuatnya tampak lebih tirus.

Model rambut pendek sebahu yang harus dihindari bagi si wajah bulat adalah bob klasik dengan poni rata di kening. Bentuk bob seperti ini justru akan membuat wajahmu tampak semakin bulat. Selain itu, kamu juga harus menambahkan volume pada rambut. Hindari rambut lepek, halus, dan kucai karena itu juga akan membuat muka bulat. Cara untuk memberi volume pada rambut adalah dengan mem-blow dry setiap habis keramas, setelah itu acak-acak rambut dengan menggunakan jari. Gaya messy look akan cocok untuk kamu yang berwajah bulat. Tidak perlu terlalu sering disisir, karena itu hanya akan merusak volume yang kamu buat. Jika ingin menyisir, gunakan saja jari-jari tanganmu untuk membuatnya tampak lebih bergaya, dengan volume yang meningkat. Jadi deh! Kamu sekarang bisa tampil kece setiap saat.

Artikel Sebelumnya :

Model rambut pendek pria

Model rambut pria sesuai bentuk wajah

Model rambut sesuai bentuk wajah

Model Rambut Pendek Sebahu si Muka Bulat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 komentar:

Posting Komentar