Senin, 12 Oktober 2015

Model Rambut Panjang Pilihan untuk Si Wajah Bulat

Memiliki wajah bulat memang merupakan sebuah tantangan tersendiri, karena bagi sebagian orang, akan sulit untuk memilh potongan rambut yang tepat. Tentu saja, karena salah memilih potongan rambut, akan membuat wajamu tampak semakin bulat. Jadi, untuk lebih amannya, model rambut panjang menjadi pilihan yang umum. Model rambut panjang untuk rambut bulat amat beraneka ragam dengan berbagai gaya. Kamu bisa melihat beberapa seleb beken yang memiliki wajah bulat dan potongan rambut panjang; seperti Kelly Clarkson dan Adele. Kamu bisa mencontoh gaya rambut mereka untuk membingkai wajahmu, atau malah mencari inspirasi lain sebagai sumber idemu.

rambut panjang wanita

Rambut panjang untuk wajah bulat. Sumber gambar : www.trendterbaru(dot)com

Rambut Panjang untuk Si Wajah Bulat

Kamu bisa memilih gaya dengan layer di sekitar wajah, atau ikal-ikal di kedua sisi wajah. Ini akan membingkai wajahmu dengan sempurna. Jangan lupa untuk menambahkan volume rambut di sisi sisi wajah. Untuk belahan rambut, kebanyakan orang berwajah bulat memilih salah satu sisi wajah sebagai belahan, sehingga entah kanan atau kiri yang akan memiliki volume lebih banyak. Ini bisa ditambah juga dengan poni samping. Namun, kamu juga bisa membelah rambut tepat di tengah. Kemudian, di bagian ujung rambut, kamu bisa mengeritingnya. Ini bisa membuat aksen cantik pada rambut, sekaligus memberikan fokus yang tepat ke bagian bawah wajah.

Kamu juga bisa kok punya poni yang pas di atas alis, atau poni rata di kening. Poni untuk si wajah bulat tidak melulu poni samping. Jika kamu memilih poni rata, pastikan ujung-ujungnya harus runcing, dan jangan terlalu penuh poninya. Poni rata untuk wajah bulat sayangnya tidak cocok untuk kamu yang berambut keriting atau berombak, karena hasilnya akan tampak aneh, kecuali kalau kamu rela menghabiskan waktu untuk mencatok lurus ponimu setiap hari. Selain itu, kamu juga bisa mengombinasikan poni rata dengan model rambut panjang untuk rambut bulat yang berlayer dari atas ke bawah. Belah tengah dengan layer tumpuk di kedua sisi wajah akan memberikan volume yang tepat, sehingga wajahmu akan terlihat lebih ramping, dibingkai dengan gaya rambut yang tepat.

Artikel sebelumnya :

Model rambut pendek wanita

Model rambut pendek untuk wajah bulat

Model rambut untuk wajah bulat

Model Rambut Panjang Pilihan untuk Si Wajah Bulat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

1 komentar:

  1. terimakasih infonya sangat menarik, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2wy3TDq

    BalasHapus