Sabtu, 03 Oktober 2015

Model rambut pria sesuai bentuk wajah

Model Rambut Yang Sesuai Bagi Pria Dengan Bentuk Wajah Persegi

Fakta tentang model rambut pria sesuai bentuk wajah mungkin merupakan satu hal yang Anda percayai. Jika kebetulan Anda memiliki bentuk wajah persegi, mungkin Anda merasa kesulitan dalam menentukan jenis potongan rambut yang bisa sesuai dengan bentuk wajah tersebut sekaligus membuat tampilan Anda terlihat lebih bagus. Yang menjadi pertanyaan adalah: apakah memang sesulit itu menentukan model rambut yang paling sesuai untuk pria berwajah persegi seperti Anda? Mari kita coba cari solusinya di sini.

model rambut wajah persegi

model rambbut wajah persegi. Sumber foto : beranda.co.id

Keunggulan Wajah Persegi

Sebelum mengetahui tentang model rambut pria sesuai bentuk wajah persegi sebenarnya ada satu hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu. Hal tersebut adalah bahwa sebenarnya bentuk wajah persegi mempunyai keunggulan-keunggulan yang perlu Anda syukuri. Keunggulan yang pertama adalah bahwa bentuk wajah ini cenderung mempunyai garis wajah yang jelas dan tegas sehingga kesan maskulin pada wajah Anda bisa terlihat dengan lebih jelas. Selain itu, wajah persegi juga mempunyai keunggulan karena bisa membuat pria terlihat lebih sexy dan menarik di mata wanita. Tentu saja, hal ini juga perlu ditunjang dengan penampilan yang menarik, termasuk juga yang berkaitan dengan pemilihan model rambut yang tepat sesuai dengan bentuk wajah.

model rambut pria persegi

model rambut pria wajah persegi. Sumber foto : potonganrambut.com

Model Rambut Yang Harus Lebih Anda Pilih

Bagi Anda yang mempunyai bentuk wajah persegi, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda perhatikan saat memilih model rambut, tentunya hal-hal tersebut juga dimaksudkan untuk memperindah penampilan Anda nantinya. Hal pertama adalah bahwa potongan rambut pendek adalah yang paling sesuai untuk Anda pilih. Tentu saja, tidak semua potongan rambut pendek bisa Anda pilih di sini karena sebaiknya Anda memilih model rambut yang cenderung berkarakteristik tinggi namun juga tidak terlalu tinggi. Selain itu, Anda juga bisa memilih potongan rambut tinggi yang sedikit bervolume. Satu hal lagi yang sebaiknya Anda lakukan adalah tidak meutupi bagian rahang Anda karena bagian inilah yang sebenarnya menunjukkan kesan maskulin yang paling kentara dari bentuk wajah Anda.semoga informasi mengenai potongan rambut dan bentuk wajah ini berguna bagi Anda.

Model rambut pria sesuai bentuk wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 komentar:

Posting Komentar