Senin, 12 Oktober 2015

Model Rambut Keriting Gantung untuk Membuat Wajah Tirus

Keriting gantung sekarang menjadi tren bagi model rambut wanita. Gaya rambut super lurus a la wanita wanita di Asia Timur sekarang sudah ketinggalan jaman. Kini, model keriting lembut yang akan membuatmu tampak trendy. Keriting gantung bisa digunakan untuk rambut panjang atau rambut pendek. Buat kamu yang memiliki rambut keriting seperti ini secara alami, beruntunglah kamu, karena sebagain besar wanita rela membayar mahal untuk mengeriting rambutnya dengan hasil seperti ini. Sebetulnya, mengapa banyak yang suka dengan gaya rambut ini? Apa sih kelebihannya sehingga model rambut keriting gantung kini banyak digemari?

gambut keriting gantung

Model rambut keriting gantung. sumber gambar rambutsehatcantik(dot)com

Manfaat Keriting Gantung

Ternyata, model rambut jenis ini bisa membuat wajah terlihat lebih tirus, lho! Mengapa? Karena volume yang dihasilkan rambut keriting bisa mengurangi volume pada wajah, jadi membuatnya terlihat tirus. Selain itu, ikal-ikal cantik di bagian bawah rambutmu akan mengalihkan perhatian orang dari wajahmu, orang jadi akan lebih terfokus pada rambut cantikmu. Maka itu, rambut keriting gantung di bagian bawah akan menjadi aksen yang tepat. Kamu bisa mengombinasikannya dengan poni lurus ke samping, atau poni lurus di atas alis dengan ujung yang runcing runcing dan jarang-jarang. Untuk belahan rambut sendiri, jika rambutmu panjang, disarankan untuk membelah rambut tepat di tengah. Belahan rambut di tengah akan memberi kesan seimbang pada kedua sisi wajahmu.

Jika rambut pendek, atau setidaknya sebahu, maka disarankan untuk menggunakan belahan di sisi pinggir wajah, diikuti dengan poni samping. Jika kamu menghadiri acara-acara formal, kamu bisa menggelung rambutmu ke atas, menahannya dengan jepit, kemudian biarkan beberapa untai keriting gantungnya jatuh ke depan wajahmu. Dengan begitu, satu sisi wajahmu akan terlihat bervolume. Menguncir rambut menjadi cepol setengah juga bisa membuatmu memamerkan keriting keriting indah di bagian bawah rambutmu. Model rambut keriting gantung mudah dibentuk dalam aneka gaya kok. Malah, kamu juga bisa menambahkan aksesori di rambut seperti jepit, bandana, atau bando sebagai pelengkap keseluruhan gayamu. Semua gaya tersebut akan membuat wajahmu terlihat lebih kurus, lebih tirus, dan lebih panjang.

Artikel sebelumnya

Model Rambut Panjang Pilihan untuk Si Wajah Bulat

Tren Rambut Pendek Pada Wanita

Model Rambut Pendek Sebahu si Muka Bulat

Model Rambut Keriting Gantung untuk Membuat Wajah Tirus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 komentar:

Posting Komentar