Senin, 12 Oktober 2015

Tren Rambut Pendek Pada Wanita

Rambut super pendek ala pria? Siapa takut? Malah, sekarang ini banyak wanita yang memilih untuk memotong pendek rambutnya dengan alasan kepraktisan. Ada banyak model potongan rambut wanita pendek yang bisa membingkai wajahmu dengan sangat baik, Yap, meskipun kamu berwajah bulat dan tidak berani memotong pendek rambutmu, sekali-kali kamu harus coba beberapa potongan rambut berikut. Tenang saja, ini bisa digunakan untuk segala jenis bentuk wajah kok. Berikut adalah beberapa jenis potongan rambut pendek yang sedang tren di tahun 2015 ini dan banyak diminati oleh para seleb Hollywood.

Model potongan rambut wanita

Model Motongan rambut wanita. Sumber gambar : modelrambuts.blogspot(dot)com

Model Rambut Pendek

Pixie, tentu saja, adalah model rambut yang paling banyak digandrungi. Pixie adalah jenis rambut pendek yang akan membuatmu tampak lebih muda dan lebih segar. Ada beberapa jenis gaya yang bisa kamu dapatkan dari model rambtu ini. Untuk yang berwajah bulat, dapatkan pixie dengan layer di daerah wajah dan poni samping di atas kening. Jangan lupa untuk selalu mengacak rambut dalam gaya messy look. Untuk kamu yang berwajah kotak, coba deh gunakan pixie cut dengan ikal-ikal lembut di sekeliling wajah. Ini akan memberi keseimbangan pada garis-garis kaku pada wajahmu. Untuk yang berwajah hati, kamu bisa menggunakan gaya pixie full dengan belah di bagian samping dan poni penuh ke arah samping.

Bob super pendek dengan poni panjang menjuntai ke samping juga bisa menjadi pilihan yang tepat, apalagi untuk kamu yang berwajah bulat, karena ini poni samping panjang akan membuat wajahmu tampak ramping. Potongan boy cut a la laki-laki dengan hanya beberapa inchi panjangnya dari kulit kepala, seperti yang dipakai Charlize Teron, juga menjadi favorit. Memang, butuh keberanian tersendiri untuk bisa nekad memangkas rambut sampai sependek ini. Namun, ternyata hasilnya sangat manis, dan membuatmu terlihat segar. Model potongan rambut wanita dengan layer dan edgy look yang terlihat unik dengan gelombang gelombang pendek di sekitar wajah juga akan membuatmu tampak lebih menarik, seperti yang dibuktikan oleh Julianne Hough. Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah hati.

Artikel sebelumnya :

Model rambut pendek untuk wajah bulat

Model rambut untuk wajah bulat

Model potongan rambut pria

Tren Rambut Pendek Pada Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

1 komentar: