Rabu, 07 Oktober 2015

Model rambut pendek pria

Undercut: Trend Model Rambut Pendek Untuk Pria di Tahun 2015

Apakah saat ini Anda sedang mencari model rambut pendek pria karena Anda menginginkan sebuah tampilan yang baru? Jika ya, sangat disarankan bagi Anda untuk membatasi pilihan-pilihan yang nantinya akanAnda pertimbangkan pada model-model rambut yang memang sedang menjadi trend di tahun 2015 ini. Dari sekian banyak trend model rambut pria, terutama model rambut yang pendek, ada satu yang sangat menarik dan tentunya patut untuk Anda coba. Model rambut yang satu ini dikenal dengan nama undercut. Gaya potongan rambut semacam apakah ini? Mari kita ketahui lebih lanjut di dalam artikel ini.

Model rambut undercut

Model rambut Undercut. Sumber foto : pusatmodel.com

Apa Itu Model Rambut Undercut?

Model rambut pendek pria undercut bisa dikatakan sebagai satu jenis potongan rambut yang panjang pada bagian atas namun pendek pada bagian bawah samping dan belakang. Biasanya, rambut akan selalu ditata rapi ke belakang atau sedikit menyamping. Tatanan rambut yang satu ini juga sangat cocok untuk dipilih karena memang perawatannya cukup mudah. Selain itu, model rambut ini juga sesuai untuk segala situasi baik yang formal maupun casual. Satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah bahwa model potongan rambut yang satu ini akan terlihat lebih bagus pada beberapa jenis bentuk wajah. Hal semacam ini juga bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum memilih.

Tips Penataan Rambut

Saat Anda sudah menggunakan model rambut dengan jenis undercut, ada satu tips penataan rambut yang sebaiknya memang Anda lakukan. Tips yang dimaksud adalah dengan menggunakan pomade setiap kali Anda merapikan rambut Anda. Fungsi dari pomade ini sendiri adalah untuk memastikan bahwa rambut yang lebih panjang pada bagian atas tetap pada tempatnya dan rapi. Satu hal yang harus Anda perhatikan di sini adalah jenis pomade yang Anda gunakan. Pastikan bahwa pomade tersebut sesuai dengan jenis rambut Anda dan juga terbuat dari bahan yang aman sehingga Anda bisa menggunakannya setiap hari tanpa khawatir aka nada efek samping yang tidak hanya mempengaruhi penampilan tetapi juga kesehatan rambut Anda.

Model rambut pendek pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 komentar:

Posting Komentar