Sabtu, 03 Oktober 2015

Model rambut sesuai bentuk wajah

Pentingnya Memilih Model Rambut Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda

Dalam memilih model rambut, apakah selama ini Anda cenderung asal-asalan? Apakah Anda juga cenderung hanya memilih model rambut yang menurut Anda menarik tanpa mempertimbangkan hal apapun? Jika ya, ada baiknya jika Anda mulai mengubah kebiasaan karena sebenarnya ada satu hal penting yang perlu Anda pertimbangkan dalam memilih model rambut. Hal penting yang dimaksud di sini adalah pentingnya memilih model rambut sesuai bentuk wajahAnda, baik itu adalah bulat, oval, panjang, persegi, segitiga, maupun wajik.

model rambut bob untuk wajah bulat 1

Model rambut untuk wajah bulat. Sumber foto : ayeey.com

Mengapa Hal Itu Penting Dilakukan?

Memilih model rambut sesuai bentuk wajah merupakan satu hal yang memang perlu untuk Anda lakukan. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah untuk memperindah penampilan Anda natinya. Model rambut yang tepat bisa memberikan efek yang positif pada bentuk wajah Anda, termasuk juga memberikan kemungkinan untuk menutupi kekurangan yang ada. Contohnya, bagi Anda yang mempunyai bentuk wajah bulat dan terlalu chubby, piihan model rambut yang sesuai bisa membuat wajah Anda terlihat lebih tirus sehingga Anda tidak akan terlihat terlalu gemuk.Satu hal lagi yang juga perlu untuk Anda ketahui adalah bahwa saran pemilihan model rambut ini tidak hanya sesuai untuk dilakukan oleh kaum wanita tetapi juga kaum pria.

Model-Gaya-Rambut-Sesuai-Bentuk-Wajah

model rambut pendek untuk wajah bulat . Sumberfoto:indosehatnews.com

Bagaimana Cara Memilih Model Rambut Yang Tepat

Jika Anda merasa setuju dengan saran yang telah diberikan di sini, mungkin hal lain yang Anda tanyakan di dalam benak Anda adalah tentang bagaimana memilih model rambut yang tepat. Pertanyaan semacam ini sebenarnya cukup mudah untuk dijawab karena sudah ada banyak informasi tersedia saat ini, termasuk juga informasi yang bisa Anda dapatkan secara gratis melalui informasi yang saat ini banyak tersebar di internet. Karena hal itulah, Anda sebenarnya tidak perlu mengeluarkan banyak kocek untuk melakukan konsultasi tentang model rambut kepada seorang profesional. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetahui tentang jenis bentuk wajah Anda. Lalu setelah itu Anda bisa mulai mencari model rambut yang paling cocok untuk bentuk wajah tersebut guna menciptakan penampilan yang lebih sempurna dari yang sebelumnya.

Model rambut sesuai bentuk wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 komentar:

Posting Komentar